Lorenzo Mengakui Ragu Tes Bersama Ducati

Lorenzo Mengakui Ragu Tes Bersama Ducati - Juara MotoGP Jorge Lorenzo telah mengakui Yamaha tampaknya tidak tertarik untuk memungkinkan dia untuk mengambil bagian dalam dua tes untuk Ducati pada bulan November. Setelah menghabiskan semua karirnya kelas utama dengan Yamaha, mengklaim 43 menang dan 3 dunia judul, pembalap Spanyol akan memulai tantangan baru dengan pabrik Italia musim depan. Tapi karena kontrak rider MotoGP berjalan sampai akhir Desember, Lorenzo membutuhkan izin dari Yamaha untuk ambil bagian dalam tes resmi setelah Valencia finale, ditambah tes pribadi di Jerez.  

Lorenzo Mengakui Ragu Tes Bersama Ducati

Honda terkenal menolak untuk mengizinkan Valentino Rossi untuk menguji untuk Yamaha sampai telah berakhir pada akhir 2003. Tapi sejak itu tidak ada pengendara telah ditolak. Perbedaan dalam hal ini adalah dimasukkannya tes kedua nanti pada bulan November. Sebelum tahun lalu, pengendara hanya ingin izin untuk Valencia dan - karena pengujian pembatasan - tidak akan naik lagi sampai Sepang pada Februari. 

Yamaha tampaknya terbuka untuk memungkinkan Lorenzo membuat debutnya Ducati di tes Valencia - meskipun bahkan belum resmi - tapi kurang tertarik pada Jerez juga. "Jelas juga aku ingin membuat tes Jerez, tapi itu bukanlah hal yang tergantung pada diri sendiri," kata Lorenzo Motegi pada hari Kamis. "Untuk saat ini, sepertinya saya akan tes di Valencia - bahkan jika saya masih menerima otorisasi untuk melakukannya. Sepertinya untuk Jerez, Yamaha tidak begitu tertarik untuk mengizinkan itu. "Kita akan melihat apa yang terjadi. 

Saya berpikir bahwa selama bertahun-tahun kami telah menghabiskan bersama-sama, saya pantas mendapatkannya dan untuk hal-hal yang kami telah memenangkan bersama-sama. Tapi jelas itu tidak tergantung pada diri saya sendiri dan saya akan menghormati keputusan apa pun Yamaha akan membuat, karena aku Yamaha rider." Lorenzo akan digantikan oleh Maverick Vinales, yang akan memerlukan izin dari Suzuki untuk menguji untuk Yamaha di Sepang - Yamaha memilih tempat Malaysia bukan Jerez dan Valencia. Harus Vinales mengambil bagian dalam dua tes November, itu akan sulit untuk Yamaha menolak sama untuk Lorenzo.

Related Post

Previous
Next Post »