Lorenzo memicu perang baru dengan Rossi

Lorenzo memicu perang baru dengan Rossi - Yamaha MotoGP setim Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo memiliki bentrok atas apa yang terasa Lorenzo adalah menyalip tidak perlu agresif bergerak oleh Rossi awal dalam Grand Prix San Marino.

Polesitter Lorenzo memimpin jalan dari garis, tapi Rossi dipaksa jalan melewati dan ke memimpin pada gilirannya 14 di putaran kedua. Pasangan tetap pertama dan kedua, dengan menarik diri sedikit, sebelum Honda's Dani Pedrosa menyapu masa lalu mereka berdua untuk menang di Misano Rossi.
Lorenzo memicu perang baru dengan Rossi

Ditanya tentang nya bergerak dalam konferensi pers pasca ras, Rossi berkata: "Overtaking di Misano selalu agak sulit. "Saya ingin mencoba [untuk maju] dari awal karena saya ingin mencoba untuk mengubah sesuatu, karena di Mugello aku berada di belakang Lorenzo dan itu membawaku nasib buruk karena mesin pecah.

"Kali ini saya ingin mencoba untuk tetap di depan." Lorenzo mencatat bahwa "jika Anda bertanya pertanyaan ini [tentang langkah], sangat mungkin karena bergerak agresif". Pembalap Spanyol diuraikan pandangannya bahwa jika ia tidak mengambil tindakan mengelak, pasangan akan memiliki kemungkinan jatuh dan bahwa tindakan itu tidak perlu pada putaran kedua, sebelum Rossi sela. "Anda dapat memiliki pendapat yang berbeda, pendapat saya adalah bahwa overtake itu mungkin terlalu agresif, ia tidak perlu untuk membuat overtake ini," kata Lorenzo.

"Tapi itu gaya. Pengendara lain menyusul lebih bersih.

"Jika saya tidak menaruh sepeda lurus kami kecelakaan. Dia tidak perlu begitu agresif."

LORENZO/ROSSI PERTUKARAN SECARA PENUH

JORGE LORENZO: Jika Anda bertanya pertanyaan ini [jika Rossi bergerak adalah kejutan], karena mungkin bergerak agresif. Karena jika tidak Anda tidak mengajukan pertanyaan ini. Anda dapat memiliki pendapat yang berbeda, pendapat saya adalah bahwa overtake itu mungkin terlalu agresif, ia tidak perlu untuk membuat overtake ini. Tapi, Anda tahu, gaya. Pengendara lain menyusul lebih bersih dan aku punya hanya...

VALENTINO ROSSI: [TERTAWA]

JL: Memang benar.

VR: Hal ini tidak benar.

JL: Memang benar.

VR: Mencoba untuk melihat waktu lain overtake di televisi.

JL: Jika saya tidak menaruh lurus sepeda kami kecelakaan. Mungkin Anda tidak kecelakaan tetapi aku kecelakaan untuk yakin.

VR: Hal ini tidak benar. Aku tidak tahu apa yang harus saya katakan. Apa yang harus saya katakan dengan Marquez [setelah pertempuran mereka] di Silverstone...

JL: Itu adalah pendapat Anda...

VR: Kami menyusul 10 kali seperti ini. Mengapa kau mengatakan seperti ini? Hal ini tidak benar.

JL: Lihat video dari masa lalu.

VR: Juga anda menyalip cukup agresif.

JL: Itu adalah pendapat saya. Ini adalah hanya pendapat saya.

VR: Juga anda menyalip selalu agresif.

JL: ketika?

VR: Pada saat ini aku tidak ingat, tapi jika Anda memeriksa kaset... 100 kali bagi saya.

JL: Jangan tertawa. Ini adalah pendapat saya, saya menjelaskan pendapat saya. Race Arah akan memiliki pendapat lain.

VR: saya harus memeriksa gambar.

JL: saya tidak memeriksa gambar, aku akan melihat. Tapi bagi saya, jika saya tidak menaruh lurus Sepeda, aku akan kecelakaan.

VR: OK. Saya tidak setuju.

JL: Bagi saya, dia tidak perlu mengambil risiko menyalip, ia adalah lebih baik, ia akan melewati saya tetap cepat atau lambat, tetapi dia tidak perlu begitu agresif pada saya, saya pikir. Tapi bagaimanapun, ia akan memiliki pendapat yang lain, tentu saja

Related Post

Previous
Next Post »