Incar Kemenangan, Lorenzo Nyaris Ditabrak Rossi

Incar Kemenangan, Lorenzo Nyaris Ditabrak Rossi - Jorge Lorenzo (Movistar Yamaha) yang mengawali start dari posisi pole, namun tidak mampu mempertahanan posisinya dari rekan setimnya Valentino Rossi. Lorenzo mampu memimpin balapan MotoGP Misano, Minggu (11/9) hanya satu lap, lalu diambil alih posisi oleh Rossi nyaris insiden. Sehingga diakhir balapan 28 lap, Lorenzo harus puas menempati podium tiga, podium 1 dan 2 di tempati oleh Dani Pedrosa (Repsol Honda) dan Rossi (Movistar Yamaha).

Incar Kemenangan, Lorenzo Nyaris Ditabrak Rossi

Siapa sangka finis ke tiga tidak juga memuaskan hati Lorenzo, karena sebenarnya Lorenzo mengincar kemenangan MotoGP Misano 2016 agar terkatrol di perolehan titel Juara Dunia MotoGP 2016.

"Rossi dan Pedrosa sangat cepat dari saya, hasil ini sangat tidak menggembirakan karena saya tidak bisa bersaing dalam perebutan gelar juara di Misano, " ujar Lorenzo, dilansir dari crash, Minggu (11/9).

"Saya senang Dani bisa menang di Misano, perjuangan Dani selama ini tidak sia-sia. Saya harus menunggu di balapan berikut untuk bisa menang," tambah pebalap bernomor 99.

Kemenangan Dani Pedrosa di Misano, membuat posisi naik satu peringkat, menjadi posisi empat kelasmen sementara kejuaraan MotoGP 2016 dengan poin 145, yang menggeser posisi Maverick Vinales (Suzuki Ecstar) menjadi peringkat lima dengan perolehan poin 136. Sementara Marc Marquez masih tetap memimpin klasemen sementara dengan poin 223, lalu Rossi 180 poin dan Lorenzo 162 poin

Related Post

Previous
Next Post »