10 Mobil Sport Termahal Di Dunia

10 Mobil Sport Termahal Di Dunia 2017 - Tidak Habis-Habisnya Dikala Di Kita Membicarakan Dunia Industri Otomotif, Sebab Industri Akan Selalu Tumbuh Dari Tahun Ke Tahun. Malahan Kendaraan Beroda Empat Muncul Setiap Tahun Dengan Harga Selangit Yang Menjadikan Industri Otomotif Kian Berwarna-Warni. Memiliki Mobil Sport Memerlukan Kontrol Dan Kehandalan Kinerja. Bentuk Umum Dari Mobil Sport Memiliki 2 Pintu Atau Dengan Kata Yang Lain Mobil Tertutup Dengan Dua. Mobil Ini Tidak Hanya Memiliki Dua Pintu Tetapi Ada Juga Yang Memiliki 3 Pintu . 

Tentu Saja Tidak Semua Orang Bersedia Untuk Menghabiskan Miliaran Rupiah Untuk Membeli Mobil Sport,Terkecuali Orang-Orang Yang Gemar Mengumpulkan Barang-Barang Mewah. Mobil Sport Buatan, Lamborghini, Ferrari, Serta Porsche Memang Pantas Gelar Sebagai Kendaraan Beroda Empat Paling Mahal Di Dunia. Alasannya Adalah Mobil Sport Ini Mempunyai Harga Yang Berbeda Jauh Dengan Mobil Berjenis Standar Pabrikan. Secara Logika Mobil-Mobil Ini Dijual Oleh Harga Tinggi, Alasannya Adalah Mempunyai Spesifikasi Yang Elegan, Canggih Serta Berteknologi Tinggi.

1. Maybach Exelero

10 Mobil Sport Termahal Di Dunia
Maybach Exelero
Maybach Exelero Merupakan Mobil Paling Mahal Di Dunia Disaat Ini. Mobil Yang Diproduksi Oleh Produsen Jerman Memberikan Mesin Yang Kuat Dari 700 Hp Oleh V12 Twin-Turbo Mesin Meghasilkan Bisa Capai Kecepatan Tertinggi 351 Km / Jam. Salah Satu Faktor Apa Yang Menjadikan Menjadi MobilPaling Mahal Di Dunia Merupakan Mempunyai Desain Yang Unik Desain Ini Menggabungkan Sporty Oleh Mewah, Jadi Jangan Heran Jikalau Harga Bisa Menembus 8 Juta Orang Amerika. Menariknya Lagi Interior Maybach Exelero Dilengkapi Oleh 4 Kursi Ditingkatkan Kecanggihan Interior Serta Modern Berbagai Teknologi Lainnya.

2. Lamborghini Veneno

10 Mobil Sport Termahal Di Dunia
Lamborghini Veneno
Mobil Sport Lamborghini Veneno Merupakan Karya Hati A Industri Otomotif Dunia. Mobil ini Mempunyai Desain Sporty The Lekukan Bodi Aerodinamis Oleh Mengadopsi Karbon Berbasis Bahan Fiber, Sehingga Berat Badan Sangat Ringan, Serta Dapat Dipercepat Serta Cepat Lebih. Berbicara Tentang Kecepatan, Di Dalam MobilPaling Mahal Di Penyanyi Dunia Telah Tersimpan Mesin Berkapasitas V12 6.5 Liter Oleh Cepat-Pergeseran Transmisi Isr 7-Speed Bisa Diundang Tuk Mempercepat Dari 0-100 Km / H Waktu Hanya 2,8 Detik Hati. Saat Kecepatan Tertinggi Tuk Review Bisa Meraih Jangkauan 335 Km / H.

3. Lykan Hypersport
10 Mobil Sport Termahal Di Dunia Januari 2017
Lykan Hyperspor
Lykan Hypersport Merupakan Mobil-Mobil Paling Mahal Di Dunia, Yaitu Lykan Hypersport. Merupakan Mobil Pertama Produsen Mobil Supercar Dunia Made By Arab Yaitu W Motors. Meskipun Nama-Nama Di W Motors Masih Kalah Top Of Lamborghini Atau Ferrari, Tetapi Mereka Did Jadikan MobilPaling Mahal Di Dunia Tersebut Dilengkapi Twin-Turbocharged Flat-Six Mesin Oleh Output Power Mencapai 750 Hp Serta Torsi 1.000 Nm. Pasal Cari Google Mesin, Siapa Sangka Lykan Hypersport Hanya Membawa Waktu Percepatan Ulasan 2,8 Detik Dari 0-100 Km / Jam, Serta Mempunyai Kecepatan Tertinggi Sampai 395 Km / Jam.


4. Bugatti Veyron Super Sports
10 Mobil Sport Termahal Di Dunia Januari 2017
Bugatti Veyron Super Sports
Bugatti Veyron Super Sports merupakan Mobil-Mobil Paling Mahal Di Dunia, Di MobilSekaligus Tercepat Sebelum Saat Ini, Tersebut Bugatti Veyron Super Sport. Singer MobilDiperkenalkan Pertama Kalinya On Tahun 2012 Di Geneva Motor Show By Membawa Mesin Super Canggih Yang Bisa Memuntahkan Tenaga Mencapai 1.200 Tenaga Kuda, Serta Torsi 1500 Nm. Tidak Hayal Jikalau Bugatti Veyron Super Sport Bisa Berjalan Dalam Kecepatan Puncak Mencapai 415 Km / Jam. Selain Mempunyai Kinerja Sangat Cepat, MobilPaling Mahal Di Dunia Bugatti Juga Tubuh Buatan Dibungkus Sporty Oleh Desain Aerodinamis Its Mengadopsi Bahan Serat Karbon, Mirip Digunakan Lamborghini Veneno The.

5. Lamborghini Reventon
10 Mobil Sport Termahal Di Dunia Januari 2017
 Lamborghini Reventon
Satu MobilLebih Buatan Lamborghini Yang Judul Sign Sebagai MobilPaling Mahal Di Dunia, Yaitu Jenis Lamborghini Reventon. MobilBerbandrol 2 Juta Dolar, Membawa Kapasitas Mesin V12-Nya 6,5 Liter Bisa Menghasilkan Tenaga Maksimum Mencapai 650 Tenaga Kuda, Serta Berakselerasi Dari 0-100 Km Waktu / Jam Hanya 3,4 Detik Hati. Saat Kecepatan Tertinggi Tuk Review Bisa Penyanyi Supercar Dicapai Capai 330 Km / H Berkat Mesin 12 Silender Itulah Bawah Tenda. Yang Pecundang Khusus, Lamborghini Reventon Dibuat Periode Terbatas Hati, Serta Hanya 20 Unit Dibuat Hanya.

6. Pagani Zonda Cinque Roadster

10 Mobil Sport Termahal Di Dunia Januari 2017
Pagani Zonda Cinque Roadster
Ulasan Pagani Zonda Cinque Roadster Menjadi Doa Satu Pagar Supercar Diinginkan Kali Ini Sebelumnya. Meski Harganya Sangat Mahal, Tetapi Penyanyi Memberikan Mesin Mesin MobilMercedes Benz Amg Bisa Memuntahkan Tenaga Capai 678 Tenaga Kuda Serta 780 Nm Torsi. Khusus Dari MobilPaling Mahal Di Dunia Mempunyai Penyanyi Urusan Tampilan Sangat Sporty, Serta Didukung Oleh Tubuh Yang Terbuat Dari Karbon-Titanium Serta Pembungan Fuel Sistem Terbuat Dari Bahan Keramik. Tuk Review Peformanya Tentu Saja Tidak Ragu-Ragu, Karena Pagani Zonda Cinque Roadster Hanya Membawa Waktu Percepatan Ulasan 3,4 Detik Dari 0-100 Km / H. Speednya Sementara Tuk Meninjau Mencapai Puncak 217 Mph.

7. Aston Martin One-77
10 Mobil Sport Termahal Di Dunia Januari 2017
Aston Martin One-77
Aston Martin One-77 Diproduksi Hanya 77 Unit, Sehingga Harga Jual Melambung Sejauh Ini. Tuk Menerima MobilSport Inggris, Sahabat Otomotif untuk Kapasitas Harga Fantastis , Telah Memasang Mesin V12 7.3-Liter Yang Bisa Menghasilkan Tenaga Mencapai 750 Hp Serta Torsi 722 Nm. Kemudian Tuk Kecepatan Tertinggi Yang Dapat Dicapai MobilCapai 354 Km / Jam Serta Dapat Berakselerasi Dari 0-100 Km / Jam Pada 3,5 Detik.

8. Zenvo St1
10 Mobil Sport Termahal Di Dunia Januari 2017
Zenvo St1
Mobil Sangat Mahal Berikutnya Di Dunia Disebut Zenvo St1 Swiss Mobil. MobilIni Merupakan Pesaing Bugatti Veyron Alasannya Merupakan Keduanya Mempunyai Dampak Di Atas 1000 Hp. Bahkan Tuk Pekerja Yang Dimiliki Zenvo St1 Mencapai 1.100 Hhp Serta Torsi 1.429 Nm. Kinerja Yang Kuat Berkedudukan Di Mesin V8 7.0 Liter Yang Bisa Memproduksi Capai Kecepatan Maksimum 375 Km / Jam. Menariknya, Hanya Ada 3 Unit Zenvo St1 Di Pasar, Sehingga Wajar Bahwa Harga MobilSangat Mahal Di Dunia Oleh Harga Harga Fantastis.

9. Koenigsegg Agera R

10 Mobil Sport Termahal Di Dunia Januari 2017
Koenigsegg Agera R
Koenigsegg Agera R Menjadi Salah Satu MobilPaling Mahal Di Dunia Yang Dilengkapi Oleh Mesin V8 5.0 Liter Oleh Twin-Turbocharged. Mesin Ini Bisa Menghasilkan Tenaga Mencapai 1.140 Hp Serta Torsi 1.200 Nm. Berbekal Mesin Ini, Koenigsegg Agera R Merupakan Bisa Diajak Berlari Dari 0 Hingga 100 Km / Jam Hanya Pada 2,8 Detik. Lebih Kuat, MobilIni Bisa Rekor Kecepatan Mencatatakan Maksimum Hingga 418 Km / Jam. Selain Itu, Koenigsegg Agera R Juga Menunjukkan Desain Sporty Oleh Bahan Serat Karbon Yang Membuat Bisa Mempercepat Lebih Cepat, Because It Feels Ringan.

10. Ferrari Laferrari

10 Mobil Sport Termahal Di Dunia Januari 2017
Ferrari Laferrari
Ini Merupakan Mobil Sangat Mahal Ferrari Ketika Ini, Laferrari. Performa Mobil Yang Luar Biasa, Alasannya Merupakan The Pacu Jantung Telah Didukung Oleh Kapasitas Mesin 6.3l V8 Dari 6262 Cc Atau Setara. Mesin Terbukti Bisa Menghasilkan Tenaga Maksimum Capai 963 Hp Serta 899 Nm Tosi. Kecepatan Maksimum Yang Dapat Menghasilkan Ulasan Mesin Ini Merupakan Tuk Mencapai 349 Km / Jam Serta Dapat Berakselerasi Dari 0-100 Km / Jam Pada Waktu Kurang Dari 3 Detik. Menariknya, MobilIni Dibuat Pada 499 Unit, Sehingga Wajar Kalau Harga Fantastis.

Related Post

Previous
Next Post »